SW GOL Gardiner Ottimo Optus OP-66 LGsat Stars Versi New

Diprebarui 24 Januari 2020 - Setelah receiver gol garmedia (gardiner g-88hd ottimo, optus op-66hd, dan lgsat lg-101 star) banyak yang mengalami trobel di komsumen, kini receiver jenis gol ini diperbaharui dengan hardware yang lebih baik.

Receiver yang baru tetap menggunakan nama yang lama namun diberi tambahan new didepannya. Jadinya New Gardiner G-88HD Ottimo, New Optus OP-66HD, Dan New LGsat LG-010 Stars. Saya sendiri telah membuktikan kalau versi baru ini memang lebih baik, tidak terlalu panas karena menggunakan adaptor luar.

Gol versi new menggunakan chipset national chip guoxin gx6677. Gambar sedikit lebih terang daripada yang terdahulu dan tidak sering sendat-sendat.


Namun untuk sw bawaannya terdapat sedikit masalah. Yaitu on channel tidak bisa dihapus. Satelit juga tidak bisa dihapus dan saat dihidupkan awal akan muncul notifikasi update chanel. Jika di Ok maka receiver akan men scan frekuensi 3600 V 31000.

SW Receiver GOL New Gardiner Ottimo Optus OP-66 dan LGsat Stars



Alhasil chanel yang sudah kita susun rapi akan berantakan lagi. Untuk menanggulangi hal tersebut, kita perlu mengupgradenya dengan sw yang terbaru. Tentu saja sw nya bukan sw oprekan karena beresiko smc id akan rusak.

SW yang kita gunakan lebih baik dari sw kelauaran dari sononya. Dan yang sudah merilis sw terbaru barulah lgsat. Namun sw ini bisa digunakan ke semua receiver gol garmedia versi new mengingat ketiga receiver gol ini sama persis.

Saya sendiri sudah mengupgradekannya ke semua gol versi new dan semua aman terkendali. Berikut sw terbaru receiver gol versi new:

Receiver Versi Link Download
New GOL Garmedia C1001 Download
Artikel Terkait:
Itulah sw terbaru receiver GOL versi New. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "SW GOL Gardiner Ottimo Optus OP-66 LGsat Stars Versi New"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel