Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanel Horee Hilang di K-Vision Garmedia, Ini Chanel Penggantinya

Chanel Horee Hilang di K-Vision Garmedia, Ini Chanel Penggantinya - Chanel horee adalah chanel anak-anak milik EMTEK Group. Chanel ini dominan berisi acara-acara kartun lokal yang cenderung mendidik. Sangat digemari anak-anak usia 7 tahun kebawah.

Tadinya chanel horee ditayangkan di k-vision garmedia frekuensi ku-band (parabola mini) secara gratis bersyarat atau biasa disebut chanel FTV. Bagi yang belum tau apa itu FTV silahkan baca: Definisi FTA dan FTV

Namun saat ini chanel horee sudah tidak bisa dinikmati pengguna k-vision garmedia parabola mini. Entah apa alasannya namun sekarang chanel ini diganti dengan chanel da vinci learning. Sangat disayangkan memang kenapa chanel horee diganti dengan chanel davinci.

Davinci pengganti chanel horee

Chanel davinci adalah chanel yang berisi acara-acara dari barat yang isinya adalah ilmu pengeahuan yang cenderung bermain-main. Saya pribadi cenderung lebih memilih chanel horee karena isinya memberi pelajaran kepada anak-anak tentang budi pekerti, sopan satun terhadap orang tua, saling menghargai dan membantu teman, dan lain-lain.

Semoga chanel horee dikembalikan ke ftv lagi. Biarlah davinci yang berbayar karena acaranya kurang bagus. Saat ini di chanel horee gelap dan ada tulisan smart card is out of date.

Chanel Horee Gelap

Bagi yang ingin memasukkan chanel davinci silahkan scan ulang receiver anda.

Posting Komentar untuk "Chanel Horee Hilang di K-Vision Garmedia, Ini Chanel Penggantinya"

Berlangganan via Email