Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SW Matrix Garuda Update Firmware Berbagai Tipe

SW Matrix Garuda Update Firmware Berbagai Tipe - Tertanggal 25 November 2019 matrix garuda dan sinema telah menambah chanel FTV nya. Silahkan baca: Update Chanel FTV Garuda Sinema 2019.

Bersamaan dengan itu matrix garuda juga merilis sw terbaru untuk beberapa receiver matrix garuda. Dengan rilisnya sw terbaru ini diharapkan pengguna matrix garuda bisa lebih nyaman mengoperasikan receivernya. Karena sw sebelumnya nomor chanel tidak bisa urut dari 1 sampai selesai.

Beberapa receiver matrix garuda
Firmware Matrix Garuda

SW Matrix Garuda

Sw Terbaru ini merupakan penyempurnaan beberapa receiver matrix garuda dan mola matrix yang selama ini konsumen kurang nyaman dengan urutan list chanel yang angkanya berantakan tidak terartur. Dipindah keatas nomornya tetap menempel tidak mau berubah.

Kalau receiver matrix garuda dan mola matrix yang sudah di upgrade dengan sw terbaru, maka nomor chanel bisa disusun dari angka 1 sampai selesai sesuai selera.

Link SW Matrix Garuda Berberapa Tipe

Berikut sw terbaru untuk beberapa receiver matrix garuda dan mola matrix:

Receiver Versi Link Download
Matrix Nex Garuda Merah V9 Download
Matrix Nex Garuda Putih V9 Download
Matrix Garuda Orange V9 Download
Matrix Garuda Hijau V 6387Download
Mola Matrix Hitam V 16 Download
Mola Matrix Putih V 15 Download
Matrix Garuda Biru Ali 3510C Download
Transisi Sinema ke Garuda Transisi Download

Itulah sw terbaru untuk beberapa keluaran receiver matrix garuda. Sepertinya hanya itu tipe matrix garuda yang nomor chanelnya berantakan.

Untuk nex garuda merah dan putih adalah garuda merah dan putih versi baru dan bukan versi lama karena sebelumnya matrix sudah mengeluarkan receiver matrix garuda merah dan putih tapi tidak pakai nex.

Sedangkan versi baru adalah nex garuda merah dan nex garuda putih dengan tambahan nama nex didepannya.

Kegunaan SW Transisi Sinema ke Garuda

Sw ini merupakan sw transisi saja yang dikhususkan pada receiver matrix sinema ungu. Kalu matrix sinema hitam tidak bisa menggunakan sw ini.

Kegunaan sw transisi adalah untuk merubah sw matrix sinema ungu menjadi matrix garuda hijau. Caranya adalah receiver matrix sinema ungu di upgrade dulu dengan sw transisi. Setelah ungrade selaseai, maka receiver harus diupgrade lagi dengan sw matrix garuda hijau.

Demikianlah artikel tentang sw untuk receiver matrix nex garuda, matrix sinema, dan mola matrix. Semoga bermanfaat.