Download SW Ninmedia Suport Transvision Terbaru 2024

Download SW Ninmedia Suport Transvision Terbaru 2024 - Ninmedia mengeluarkan banyak receiver rekomendasi. Meski sekarang sudah tidak ramai, namun saat ini sangatlah banyak receiver yang ada di konsumen karena dulunya sempat menjadi idola.

Receiver ninmedia masih bisa digunakan untuk menangkap satelit measat 3b karena konon katanya sekarang bisa digabung menjadi transvision. Tentu saja dengan beberap prosedur atau tahapan yang harus dilakukan, salah satunya dengan mengupgrade sw nya.

SW Ninmedia Terbaru Untuk Transvision

Upgrade sw ninmedia ke versi terbaru menjadi wajib hukumnya jika receiver ninmedia rekomendasi ingin dijadikan transvision atau dengan kata lain agara receiver bisa menerima siaran miliknya transvision yang saat ini mengudara di satelit measat 3b.

SW Ninmedia Suport Transvision
SW Ninmedia Suport Transvision

Untuk mengupgrade receiver ninmedia rekomendasi bisa dengan dua cara yaitu upgrade ota ataupun upgrade menggunakan file sw yang kita taruh dalam flashdisk. Jika anda membutuhkan file sw ini bisa download di artikel ini.

Download SW Ninmedia Suport Transvision

Jika anda ingin mengupgrade receiver ninmedia rekomendasi menggunakan file sw, maka anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini. Pastikan tipe sw receiver sesuai dengan receier yang anda miliki.

NamaKeteranganLink
Gardiner G-88 OracleFirmware Suport TransvisionDownload
Goldsat Revo NinmediaFirmware Suport TransvisionDownload
Intra INT JupiterFirmware Suport TransvisionDownload
LGsat LG-101 OracleFirmware Suport TransvisionDownload
Optus OP-66 OracleFirmware Suport TransvisionDownload

Demikianlah artikel tentang sw terbaru untuk receiver ninmedia rekomendasi agar bisa menjadi transvision nusantara. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil merubah receier ninmedia menjadi transvision.