Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanel FTV GOL Garmedia Yang Masuk Ke Berbayar 1 Agustus 2020

Kreasi Parabola - Setelah 21 februri 2020 kemarin mengurangi chanel ftv nya, kini tanggal 1 agustus 2020  gol garmedia memangkas lagi beberapa chanel yang tadinya berstatus ftv.

Bagi yang belum tau chanel FTV adalah chanel kelas premium yang di gratiskan tanpa harus berlangganan dengan syarat menggunakan receiver khusus dari pay tv yang bersangkutan.

Berikut chanel yang mejadi berlangganan di receiver gol garmedia tertanggal 1 agustsu 2020:
  1. My Kids
  2. Zee Bioskop
  3. Nat Geo Wild
  4. Mtv Asia
Jika tidak berlangganan, maka chanel-chanel tersebut akan gelap dan muncul pesan E22:Smartcard is out of date. Yang artinya eror kode 22, kartu tayang kadaluwarsa. Maksudnya bukan kartu tayangnya yang kadaluarsa melainkan paket tayangnya yang sudah habis.

Mungkin sedikit tidak mengenakkan bagi kita mengingat harga receivernya cukup mahal. Namun hal ini sudah menjadi keputusak perusahaan dan kita hanya bisa mengikuti saja.

Chanel FTV Garmedia Jadi Berbayar


Memang seperti itulah chanel-chanel ftv. Bisa berbuah sewaktu-waktu. Semoga gol garmedia tidak mengurangi lagi daftar chanel ftv nya mengingan chanel ftv nya sekarang tinggal sedikit.

Itulah info terbaru tentang chanel ftv gol garmedia yang masuk dalam paket berbayar. semoga bermanfaat.
Update: Chanel FTV yg dihilangkan tgl 1 agustus sudah dikembalikan karena banyaknya komplen. Sedangkan untuk yang tgl 21 februari tidak dikembalikan

Posting Komentar untuk "Chanel FTV GOL Garmedia Yang Masuk Ke Berbayar 1 Agustus 2020"

Berlangganan Blog