Chanel Penayang Film Televisi (FTV) Gratis di Parabola

Chanel Penayang Drama FTV Gratis di Parabola - Maksud ftv disini bukan free to view melainkan film televisi yang biasa tayang di sctv. Tayangan ini adalah jenis film yang berisi tentang drama remaja dan percintaan yang berdurasi sekitar 120 menit.

Tayangan ftv sukses di pasaran dan banyak penggemarnya. Beberapa bulan lalu ada chanel yang khusus menayangkan acara ini yaitu chanel KTI di satelit palapa d. Chanel kti langsung menjadi chanel favorit banyak orang. Sayangnya sekarang chanel ini sudah tutup.


Chanel penayang ftv yang populer adalah citra drama. Chanel ini populer setelah ditayangkan oleh matrix garuda secara free to view. Namun chanel citra drama dihilangkan dari matrix garuda bersamaan pengurangan chanel secara besar-besaran oleh matrix garuda ketika bekerjasama dengan mola tv.


Saat ini provider tv yang menayangkan film ftv secara gatis ada 2 yaitu:
  • Nex Parabola
    • Citra Drama
    • Citra Drama Plus
    • Citra Entertainmen
  • Ninmedia
    • Citra Drama
Baca juga:


Bagi penggemar tayangan film televisi ini bisa menyaksikan di salah satu dari 2 provider tv berlangganan diatas. Nex parabola mentransmisikan siarannya di dua sateliyaitu satelit palapa d frekuensi c-band dan satelit ses 9 frekuensi ku-band.

Sedangkan ninmedia mentransminisakn siarannya melalui satelit chinasat 11 frekuensiku-band. Selanin kedua provider tersebut, matrix garuda saat ini juga menayangkan chanel citra darama. Namun masuk dalam paket berbayar.

Demikianlah artikel tentang chanel penayang siaran drama film televisi di parabola. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Chanel Penayang Film Televisi (FTV) Gratis di Parabola"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel