Daftar Channel Transvision Nusantara HD Tanpa Berlangganan

Daftar Isi

Daftar Channel Transvision Nusantara HD Tanpa Berlangganan - Receiver yang populer untuk kalangan menengah kebawah dari provider transvision adalah transvision nusantara hd. Receiver ini dibuat oleh salah satu produsen receiver di tanah air yaitu tanaka.

Sebelumnya tanaka mengeluarkan receiver transvision nusantara sd yang kurang populer karena gambarnya dirasa kurang bagus untuk tv led. Sedangkan tansvision nusantara yang hd ini gambarnya sangat jernih karena sudah full hd 1920x1080.

Transvision Nusantara HD
Transvision Nusantara HD

Transvision nusantara hd menerima siaran dari satelit measat 3b yang berorbit di 91.5° bujur timur dengan frekuensi ku-band. Walaupun frekuensinya ku-band, sinyalnya lebih stabil dibanding rivalnya karena beamnya cukup merata di indonesia.

Transvision nusantara hd ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah. Oleh sebab itu tanaka transvision nusantara hd dibekali dengan chanel ftv atau tanpa berlangganan bulanan dan chanel lokal nasional lengkap.

Daftar Chanel FTV Transvision Nusantara HD

Berikut daftar channel transvision nusantara hd tanpa berlangganan bulanan:

  1. Trans TV HD
  2. Trans 7 HD
  3. SCTV
  4. Indosiar
  5. MNC TV
  6. RCTI
  7. Global TV
  8. ANTV
  9. TV One
  10. Metro TV
  11. Kompas TV
  12. RTV
  13. TVRI
  14. Jak TV
  15. Berita Satu
  16. Daai TV
  17. Bali TV
  18. Mu TV
  19. TV 9 Nusantara
  20. Saling Sapa TV
  21. U Channel
  22. Lingua Channel HD
  23. Insert Live HD
  24. Bioskop Indonesia
  25. Dunia Anak
  26. Insert
  27. Dunia Lain
  28. Eat & Go
  29. T Musik
  30. Khasanah
  31. Jendela

Chanel lokal yang tidak ada pada list diatas adalah net tv. Namun net tv tetap bisa masuk dengan mengambil dari k-vision. K-vision berada dalam 1 orbit sehingga bisa ditangkap menggunakan 1 lnb saja tanpa tamban alat lain. Tentunya dengan sedikit penyesuaian.

Transvision nusantara hd memiliki chanel ftv beresulusi hd terbanyak yaitu 4 chanel. Posisi kedua dipegang oleh nex parabola yang meng ftv kan 3 chanel hd. Disusul k-vision yang hanya memiliki 1 chanel hd saja.

Itulah daftar chanel ftv receiver transvision nusantara hd. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar