Paket Bonus Aktivasi Nex Parabola

Paket Bonus Aktivasi Nex Parabola - Nex parabola mengeluarkan banyak sekali tipe receiver rekomendasi. Bagi yang ingin tau apa saja tipe receivernya bisa lihat di: Daftar Receiver Rekomendasi Nex Parabola.

Paket All Channel Nex Parabola
Paket All Channel Nex Parabola

Semua tipe receiver ini tidak dibekali dengan voucher, namun saat di aktivasi semua tipe mendapatkan bunus paket aktif. Hanya saja bonus paketnya berbeda-beda.

Bonus Paket Aktivasi Nex Parabola

Daftar channel gratis dan paket berbayar nex parabola sama persis di semua jenis atau tipe receiver. Namun saat di aktivasi, nex parabola memberlakukan 2 bonus paket yang berbeda diantara beberapa jenis receiver.

A. Bonus Paket All Channel 30 Hari

Bunus ini berlaku untuk aktivasi receiver nex parabola kuning, merah, hitam, dan putih. Sedangkan yang dus hijau dan biru tidak mendapat all chanel ini.

B. Bonus Paket Family 30 Hari

Bonus ini berlaku untuk aktivasi receiver nex parabola garuda g1 hijau dan nex parabola garuda g2 biru.

Jika setelah aktivasi channel ftv ataupun paket bonus tidak terbuka, silahkan laukan refresh agar chanel cepat terbuka. Biasanya tidak sampai satu menit chanel sudah cling.

Jangan sampai salah pilih antara kedua tipe nex parabola diatas karena ada beberapa kasus dimana konsumen maunya bonus all chanel tapi ternyata yang dibeli adalah nex parabola jenis nex parabola garuda g1 atau g2. Alhasi yang didapat hanya paket family saja.

Setelah paket bonus habis, maka yang didapat hanya channel ftv yang gratis saja dari nex parabola. Jika mau chanel premium tetap cling ya harus berlangganan.

Demikianlah informasi tentang paket bonus receiver nex parabola saat pertama kali aktivasi. Semoga bermanfaat.