Nex Parabola, Provider Tv Berlangganan Baru Dari Emtek Group

Nex Parabola, Provider Tv Berlangganan Baru Dari Emtek Group - Makin hari layanan tv berbayar dinegeri kita tercinta ini makin marak. Pilihan untuk konsumen makin beragam namun malah membuat konsumen jadi bingung. Pasalnya tidak ada provider tv berlangganan yang mampu menyajikan semua tayangan secara lengkap.

Kini bertambah lagi satu provider tv berlangganan persembahan dari emtek group yaitu NEX PARABOLA. Nex parabola asalnya dari nexmedia yang dipancarkan melalui UHF digital terrestrial. Pancarannya hanya di wilayah jabodetabek saja.

Nexmedia sudah dihentikan operasionalnya dan sekarang diganti dengan nex parabola dengan pancaran melalui satelit yang tentunya akan bisa diterima diseluruh wilayah indonesia.

Nex parabola akan mulai mengudara tanggal 15 september 2019. Menggunakan dua jalur frekuensi yaitu frekuensi c-band satelit palapa d (parabola besar) dan frekuensi ku-band satelit ses 9 (parabola mini).

Tampilan Nex Parabola

Berita yang beredar bahwa chanel-chanel nex parabola sebagian ftv (bisa dinikmati tanpa berlangganan degan receiver nex parabola) dan sebagian berbayar. Kemungkinan yang berbayar adalah chanel-chanel sport terutama menayangkan UEFA CHAMPIONS LEAGUE (UCL) dan UEFA EUROPA LEAGUE (UEL).

Sedangkan chanel ftv yang sudah dipastikan tayang adalah chanel-chanel milik emtek yaitu:
  • HOREE
  • Citra Drama
  • Citra Drama Plus
  • Citra Entertainment
  • Citra Muslim
  • Citra Dangdut
  • Citra Bioskop
Dan mungkin ditambah chanel-chanel ftv seperti yang ada di provider tv berlangganan lain.

Kita tunggu saja kelanjutannya. Makin banyak provider tv berlangganan tentunya makin rame, makin ketat persaingan dan semoga saja harga paketnya makin murah.

Belum ada Komentar untuk "Nex Parabola, Provider Tv Berlangganan Baru Dari Emtek Group"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel