Inilah 7 Receiver Rekomendasi Nex Parabola

Daftar Isi

Inilah 7 Receiver Rekomendasi Nex Parabola - Makin hari layanan tv berbayar di indonesia makin menjamur. Pilihan untuk konsumen makin beragam. Namun terakadang membuat konsumen bingung. Karena tidak ada provider tv berlangganan yang mampu menyajikan semua tayangan terutama sport secara lengkap.

Kini bertambah lagi satu provider tv berlangganan dari emtek group yaitu NEX PARABOLA. Nex parabola merupakan salah satu provider yang menayangkan siaran tv nasional secara lengkap (ada mnc group).

Daftar 7 Receiver Rekomendasi Nex Parabola

Nex parabola mengeluarkan 6 tipe receiver rekomendasi. Berikut 6 tipe receiver yang di maksud:

1. Nex Parabola Kuning

Nex Parabola Kuning
Nex Parabola Kuning

Dinamakan nex parabola kuning karena dusnya berwarna kuning. Receiver ini menggunkan chipset montage cs8001.

2. Nex Parabola Merah

Nex Parabola Merah
Nex Parabola Merah

Receiver ini menggunakan chipset national chip guoxin gx6605s. Kelebihan dari nex parabola merah ini adalah bisa memutar youtube.

3. Nex Parabola Hitam

Nex Parabola Hitam
Nex Parabola Hitam

Walaupun hanganya dibandrol sama, mola nex parabola ini memiliki kemampuan berlebih yaitu sudah suport hevc karena memang tadinya receiver ini dikhususkan untuk chanel mola tv 1 dan mola tv 2 hevc walaupun sekarang chanel itu sudah tidak ada.

4. Nex Parabola Putih

Nex Parabola Putih
Nex Parabola Putih

Nex parabola putih menggunakan chipset montage cs8001. Hampir sama dengan nex parabola kuning, namun firmwarenya lebih mudah dimodif.

5. Nex Parabola Garuda G1 Hijau

Nex Parabola Hijau
Nex Parabola Hijau

Yang ini sama dalemannya sama persis dengan matrix nex garuda atau matrix garuda orange. Firmwarenya juga bisa ditukar tanpa adanya kendala apapaun. Firmware bawaan tidak suport bisskey. Agar receiver ini suport bisskey, amka firmware bisa di isi dengan firmware matrix garuda.

Receiver ini menggunakan chipset montage cs8001. Keluaran yang terbaru, mainboardnya sudah menggunakan versi 2.0

6. Nex Parabola Garuda G2 Biru

Nex Parabola Biru
Nex Parabola Biru

Nex parabola garuda g2 biru menggunakan chipset guoxin gx6650s. Firmwarenya mudah dimodif. Receiver ini bisa di isi dengan firmware matrix sinema ungu atau matrix garuda hijau tanpa ada kendala aapun.

7. Nex Parabola Combo

Nex Parabola Combo
Nex Parabola Combo

Nex parabola combo berbeda dengan 6 tipe nex parabola diatas. Yang ini merupakan paling lengkap fiturnya karena merupakan receiver gabungan antara receiver parabola dan receiver tv digital set top box.

Jadi memiliki fungsi ganda. Karena itulah dinamakan nex parabola combo.

Harga Receiver Nex Parabola

Receiver rekoemndasi nex parabola dipatok dengan harga di kisaran 290 ribu untuk semua jenis. Harga ini bisa berbeda-beda sesuai derah masing-masing. Bisa lebih murah dan bisa lebih mahal untuk daerah tertentu.

Chanel FTV dan Paket Berlangganan

Dari empat jenis receiver rekomendasi ini memiliki porsi yang sama persis baik di jumlah chanel ftv dan paket berlangganannya. Karena ini hanya varian produk dan fungsinya sama. Hanya saja bonus aktivasinya saja yang berbeda.

Demikianlah artikel tentang jenis-nejis receiver relkomendasi dari provider tv berlangganan nex parabola. semoga bermanfaat.