SW Terbaru Receiver Nex Parabola Kuning dan Merah 2020

Diperbarui 10 Januari 2020 - Dalam sistem sw receiver nex parabola terdapat fitur ota dimana ketika receiver ini dinyalakan, sistem ini akan mengecek versi lokal sw yang digunakan. Jika hasil cek menunjukkan lokal sw dari satelit lebih baru dari lokal sw yang digunakan, maka receiver otomatis akan mengupgrade ota.

Proses ota berjalan sekitar 2 menit. Jika dalam kurun waktu 2 menit terjadi masalah entah itu mati lampu atau lost signal (signal hilang), maka akan menyebabkan receiver mode on. Jika mode on terjadi, pengobatannya cukup mudah. Silahkan baca: Atasi Mode On Nex Parabola.

Agar receiver tidak mengupdate ota, maka lokal sw pada receiver kita harus sudah yang terbaru. Untuk mendapatkan sw terbaru kita bisa mengupgrade melalui ota ataupun mengupgrade menggunakan flashdisk.

Mengupgrade ota memiliki resiko gagal upgrade lebih besar daripada upgrade menggunakan flashdisk. Oleh karena itu saya lebih menyarankan mengupgrade menggunakan flashdisk saja.

Bagi yang membutuhkan sw terbaru Untuk mengupgrade receiver anda menggunakan flashdisk bisa download melalui link berikut ini:
Receiver Chanel Link Download
Nex Parabola Kuning Ses 9 Download
Nex Parabola Merah Bawaan Pabrik Download
Sw diatas sudah versi terbaru sehingga setelah terupgrade sw diatas, receiver tidak akan mengupgrade ota ketika receiver dinyalakan. Dan juga sw versi terbaru nomor chanel bisa di urutkan sesuai keinginan dari angka 1, 2, 3 dan seterusnya. Nomor tidak acak-acakan seperti versi sebelumnya.

Pada receiver nex parabola kuning sw diatas sudah diseting ke parameter pabrik terbaru sehingga ketika list chanel diacak-acak oleh konsumen, tinggal dikembalikan ke paramater pabrik saja list chanel akan kembali rapi.

Sedangkan untuk nex parabola merah parameter pabriknya masih bawaan karena saya belum memiliki loader untuk merubahnya.

2 Komentar untuk "SW Terbaru Receiver Nex Parabola Kuning dan Merah 2020"

  1. Gan mautnya mbs2 k5s 8mb bisa sw nya pakai nex parabola kuning mohon oretan nya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tapi gak ada smc id nya sehingga chanel ftv tidak terbuka

      Hapus
Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel