Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Refresh K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia

Cara Refresh K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia - Sebenarnya setiap beberapa menit semua receiver rekomendasi mendapat algoritma baru dari satelit agar chanel yang bertanda $ yang seharusnya terbuka tetap cling dan yang seharusnya gelap tetaplah gelap.

Namun terkadang algoritma ini tidak bisa diterima dengan baik oleh receiver sehingga chanelnya menjadi gelap. Penyebab paling umum adalah receiver sudah lama tidak dinyalakan ataupun receiver habis di fash ulang.

Tanda Receiver Harus di Refresh

Seperti kita ketahui kalau kalau chanel yang gelap itu biasanya dilayar muncul pesan. Pesannya bisa teracak atau smartcard is out of date atau anda belum berlangganan.

Pesan Smartcard is out of date
Pesan Smartcard is out of date

Yang akan cling ketika direfresh adalah yang dilayar muncul pesan smartcard is out of date atau anda belum berlangganan dengan catatan chanel tersebut memang masuk dalam daftar chanel ftv atau chanel paket yang dibeli.

Cara Refresh K-Vision Bromo cartenz dan GOL Gramedia

Walaupun antara k-vision bromo c2000, cartenz k2000 dan gol garmedia (gardiner g-88hd ottimo, Optus OP-66HD, LGsat LG-101HD Stars) berbeda fiturnya, namun cara merefreshnya sama.

Yaitu dengan mengirim pesan ke nomor whatsapp atau telegram atau line nya k-vision. Ketik refresh(spasi)nomor pelanggan atau nomor SN atau nomor smc id. Silahkan pilih salah satu.

Contoh: refresh 8004661234461234 kemudian kirim. Untuk nomor whatsapp terbaru adalah +628118500828. Untuk telegram silahkan cari di @kvisionbot dan untuk line di @kvision.

Demikianlah artikel tentang Cara Refresh K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Refresh K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia"