Cara Aktivasi Receiver Nex Parabola Emtek

Cara Aktivasi Nex Parabola Tercepat -  Nex parabola adalah provider pay tv dari emtek group. Walaupun peluncuran produk tergolong baru dan chanel aktif per tanggal 15 september 2019 lalu, namun peminatnya sangat banyak. Terlebih lagi setelah chanel rcti, mnc tv, dan global tv masuk dalam jajaran chanelnya.

Ketika pembelian baru, receiver dalam keadaan belum teraktivasi. Ini memang dibuat seperti itu karena dalam receiver tidak terisi saldo. Tapi ketika receiver nex parabola diaktivasi, maka akan mendapatkan gratis semua chanel selama 1 bulan.

Untuk mengaktivasi receiver nex parabola ada dua cara yaitu melalui sms dan web. Untuk aktivasi lewat sms sepertinya kurang nyaman karena terkadang bisa langsung aktif dan terkadang menunggu lama baru terkonfirmasi. Aktivasi sms sebaiknya hanya dilakukan jika anda tidak memiliki kuota internet.

Aktivasi yang tepat adalah melalui web. Caranya cukup mudah. Kita tinggal masuk ke alamat https://nexparabola.com/nex/ atau bisa langsung klik disini. Maka akan muncul halaman seertti ini:

Kemudian isikan data yang dibutuhkan. Type Antena silahkan pilih c-band atau ku-band. Bisa pilih salah satu, namun sebaiknya pilih c-band jika anda menggunakan parabola besar satelit palapa d dan pilih ku-band jika anda menggunakan parabola mini satelit ses 9.

SMC IDI silahkhkan di isi sesuai nomor smc id receiver anda. Nomor smc id bisa anda temukan di bagian belakang receiver ada. Tepatnya di bawah colokan antena. Atau lebih mudah mendapatkan smc id nya dengan memencet tombol hijau pada remot, maka info receiver anda akan muncul di layar tv. SMC ID ada di bagian paling atas.

Nama silahkan tulis nama anda. Provinsi, kabupaten, no telp, alamat, email silahkan di isi sesuai data anda atau data konsumen. Check silahkan di isi sesuai dengan angkan dan huruf yang ada disebelahnya.

Kemudian klik ok. Jika smc id benar, maka aktivasi sukses. Tunggu beberapa saat maka chanel nex parabola akan cling.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Receiver Nex Parabola Emtek"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel