User DB Untuk Matrix Garuda Orange Fix Nomor Urut

Daftar Isi
DB Untuk Matrix Garuda Orange Fix Nomor Urut - Halo apa kabar pengguna rx jeruk? Pastinya kecewa karena matrix garuda tidak ikut mendapat hak siar mnc group. Apa boleh buat memang keadaan seperti itu. Toh tidak hanya garuda yang tidak punya mnc group. Ninmedia, skynindo, topas tv, dan smv freesat juga tidak memilikinya.

Bagi pencinta liga inggris yang duitnya berlebih tentunya matrix garuda adalah satu-satunya pilihan karena marix garuda adalah satu-satunya pay tv yang bekerjasama dengan mola tv.

Baca juga: Mola Matrix Parabola

Namun bagi pengguna yang ekonominya pas-pasan tentunya masih memilih membeli beras daripada berlangganan pay tv.

Sebelum semua produk matrix garuda dibuka portal id nya, yang paling menggiurkan adalah matrix garuda orange. Receiver ini satu-sarunya yang bisa hybrid (bisa untuk satelit palapa d dan satelit ses 9) sehingga receiver matrix garuda orange laris manis di pasaran.


Ini karena chanel ftv nya yang banyak dan bagus-bagus. Sebenarnya sekarang chanel ftv di matrix garuda orange masih bagus, namun kalah saing karena chanel lokalnya tidak lengkap. Ditambah lagi nomor chanel hasil scan tidak urut alias berantakan.

Bagi yang sudah memiliki receiver matrix garuda orange dan tidak digunakan untuk berlangganan, ada baiknya susunan chanel di urutkan menggunakan user db. Tujuannya agar lebih nyaman dalam pegoperasiannya.

User DB Untuk Matrix Garuda Orange

User db bisa di edit atau di urutkan menggunakan komputer. Bagi yang tidak memiliki komputer bisa langsung download melalui link dibawah.

User DB Matrix Garuda Orange

Receiver Versi Link Download
Matrix Garuda Orange DB Palapa D dan Telkom 4 Download


Masih lumayanlah menggunakan receiver matrix garuda orange daripada receiver biasa karena di matrix garuda orange ada tambahan chanel-chanel ftv premium tanpa berlangganan.

Dalam user db saya susun mulai chanel lokal, kemudian chanel ftv premium dari matrix garuda orange dan kemudian chanel lainyya dari satelit palapa dan telkom.

Update:
Sw Versi terbaru sudah bisa urut nomornya tanpa di upgrade user db nya. Bagi yang butuh silahkan menuju: Berbagai SW Receiver Matrix Garuda Nomor Urut

Itulah artikel tentang mengurutkkan nomor chanel receiver matrix garuda orange. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar