Receiver Yang Menayangkan RCTI, MNC TV, Global TV 2019

Receiver Yang Menayangkan RCTI, MNC TV, Global TV 2019 - Halo semua penggemar siaran chanel rcti, mnc tv, dan global tv. Pastinya pada kecewa karena tiap malam pukul 06.30 sampai pukul 10.30,  tiga stasiun tv kesayangan anda memberlakukan jam malam premium dah diacak. Itu hak mereka karena mereka memang berbisnis.


Tak ada asap kalau tak ada api. Itu pepatah tentang segala sesuatu itu ada penyebabnya. Demikian pula dengan hilangnya chanel mnc group tiap malam. Itu karena jam siaran malamnya (19.00-23.00 WIB) dibeli oleh beberapa provider tv berbayar. Sampai saat ini sudah ada tiga provider tv berbayar yang membeli hak siar rcti, mnc tv dan global tv. Kedepannya mungkin akan bertambah.

Kalau anda penggemar setia chanel rcti, mnc tv dan global tv, tidak ada jalan lain kecuali membeli produk mereka. Tidak perlu berlangganan karena rcti, mnc tv dan global tv ini tidak dimasukkan dalam paket chanel premium. Jujur saya sendiri terpaksa memakai salah satu receiver mereka karena kasihan dengan nyonya yang merana.


Tidak perlu panjang lebar langsung saja saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan chanel rcti, mnc tv dan global tv kesayangan anda.

1. Untuk Parabola Besar / Jaring
  • Jika receiver anda adalah salah satu dari produk k-vision, maka anda tinggal mengisi voucher 50 ribu dan aktifkan paket gembira. Maka otomatis chanel rcti, mnc tv dan global tv ikut cling. Pengisian voucher ini hanya sekali saja. Untuk bulan berikutnya tidak perlu beli voucher lagi karena sekali aktif, maka chanel rcti, mnc tv dan global tv akan aktiv selamanya. Voucher yang dibeli tidak harus paket gembira melainkan bisa sembarang paket, tapi yang paling murah adalah paket gembira 50 ribu.
  • Jika receiver anda bukan dari k-vision, maka anda harus mengganti receiver anda dengan receiver k-vision. Bisa pakai receiver Gardiner G-88HD Ottimo atau Optus OP-66HH atau  LGsat LG-101 Stars atau K-Vision Bromo C-1000 / C-2000. Tidak perlu beli paket tiap bulan, cukup di aktivasi paket apapun sekali saja otomatis cling selamanya.

2. Untuk Parabola mini offset
  • Jika receiver anda adalah produk dari k-vision, maka caranya seperti parabola besar diatas, yaitu di isi voucher dan di aktivasi dulu.
  • Jika parabola anda adalah parabola mini atau parabola offset kecil dan receiver bukan dari produk dari transvision atau k-vision, maka anda harus mengganti receiver dengan receiver produk dari transvision atau k-vision. Dan jika parabola anda tidak mengarah ke satelit measat, anda harus mentracking ulang parabola mini anda ke satelit measat.
Untuk saat ini transvision tidak ada receiver yang gratis selamanya. Adanya yang berlangganan. paket langganan termurah adalah 10 ribu per bulan. Dapat chanel lokal dan beberapa chanel premium. Receiver transvision ada yang dari mitra transvision harganya sekitar 350 ribu dapat gratis chanel lokal selama 3 tahun dan beberapa chanel premium.
Untuk k-vision sudah mengeluarkan receiver yang gratis chanel lokal selamanya. Seperti receiver LGsat Stars, Optus OP-66 HD, dan Gardiner G-88HD Ottimo.

3. Untuk Parabola Baru
  • Anda bisa membeli paket indovision sistem putus. Harganya sekitar 950 ribu sudah termasuk pemasangan tinggal terima beres. Tidak perlu berlangganan
  • Paket parabola mini dengan receiver k-vision atau transvision
  • Parabola besar dengan receiver k-vision atau receiver GOL mitra k-vision.

Itulah produk-produk receiver parabola yang saat ini bisa tetap cling chanel rcti, mnc tv, dan global tv di malam hari. kalau siang hari sembarang receiver parabola besar tetap cling chanel rcti, mnc tv, dan global tv nya. Kemungkinan kedepannya akan lebih banyak lagi pilihan untuk chanel rcti, mnc tv, dan global tv.

Belum ada Komentar untuk "Receiver Yang Menayangkan RCTI, MNC TV, Global TV 2019"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel